Japarr Kartun Jajanan Pasar - Harmony in Diversity - "Lestari Budaya Jajanan Pasar sebagai Warisan Kuliner Nusantara" - Liputan: NetT TransTV Trans7 RCTI MetroTV ANTV TVRI Bchannel MNCTV Ochannel DaaiTV KoranKompas Gatra TabloidPeluangUsaha dll - Japarr Kartun Jajanan Pasar - Harmony in Diversity - "Lestari Budaya Jajanan Pasar sebagai Warisan Kuliner Nusantara" - Liputan: NetT TransTV Trans7 RCTI MetroTV ANTV TVRI Bchannel MNCTV Ochannel DaaiTV KoranKompas Gatra TabloidPeluangUsaha dll

Merhandise Japarr - Kartun Jajanan Pasar

Merhandise Japarr - Kartun Jajanan Pasar

Boneka japarr kartun jajanan pasar

Boneka japarr kartun jajanan pasar

Ruang Japarr

Rabu, 28 Desember 2011

Avatar Donat dari @KartunJaparr


Sebagai pencinta donat dan mantan penjual donat saya senang sekali saat mendapatkan sebua avatar donat. Avatar kreasi dari @KartunJaparr dikirim langsung ke email saya. Lucu dan imut banget! Seperti kartun-kartun lainnya, mochi, lemper, cakue, pastel dan banyaak sekali yang lainnya. Dan saya langsung jatuh cinta banget dengan jajan-jajan itu, setiap melihatnya terbayang mereka dengan imutnya ingin dimakan dengan penuh kenikmatan nyaaaaam~
Imajinasi unik saya tidak sampai disitu, saya ingin sekali memotret mereka bersama wujud asli jajanan pasar lainnya. Seakan ingin berbicara “nikmatilah jajanan pasar sebagai warisan seni kuliner Nusantara” selain unik jajanan pasar bisa terbilang langka saat ini. Kalau ingin menikmati jajanan pasar lengkap di kota Malang, bisa datang ke Pasar Wisata Belanja berlokasi di Jalan Semeru belakang Stadion Gajayana di hari minggu. Paling lengkap lagi adalah ketika perhelatan tahunan dari HUT kota Malang di Festival Malang Tempoe Doeloe bisa dipastikan mendapatkan seluruh jajanan pasar semuanya.
Kalau melihat jajan pasar menjadi lucu-lucu seperti di bawah ini, pasti semakin senang deh yang menikmatinya apalagi anak-anak kecil 
kesebelasan kartun japarr
Pasti jadi senang dan gemes banget! Hingga akhirnya saya yang pencinta donat meminta dibuatkan kartun donat, tak disangka-sangka avatar donat yang langsung masuk di email saya. Makasi banyak yaah@KartunJaparr untuk avatar Donatnya yang lucuu…

2 komentar: